RUANG PUBLIK

Anda mempunyai ide segar? manfaat media promo ini untuk menginformasikannya. Siapa tahu bermanfaat bagi yang lain. Karya kreatifitas anda yang lain juga kami persilahkan di tampilkan di media ini. KIRIM MATERI IKLAN/IDE ANDA KE jaluriklan76@gmail.com. ATAU HUBUNGI PENGELOLA LANGSUNG KE 0274 7440806. Terima kasih, kami bangga maju bersama anda.

Senin, 03 Mei 2010

Waspada terhadap Bisnis Online

Bisnis Online memang menggiurkan (kata pemasang iklan), hanya dengan duduk didepan komputer anda dapat jutaan rupiah. Heheheheh.... emang semudah itu?
Banyak program yang begitu menggiuarkan ternyata mereka scam (pembohong, terbukti tidak membayar)

Kali ini saya akan membahas maksud / keinginan jahat mereka (scam) dengan programnya. Khususnya Paid Mail dan PTC sejenisnya.
1.Mereka menyuruh member untuk upgrade ke premium member dengan membayarkan uang ke mereka agar member free dapat menarik payoutnya. Umumnya upgrade berkisar 1000 dolar. Setelah uang upgrade sudah dikantong mereka, kita pun masih belum juga bisa menarik payout. Nah lo ...
2.Scam akan merampok paypal kita. Kok bisa? Begini..... umumnya para member dalam mendaftarkan ke program mereka menggunakan alamat e-mail dan password yang sama dengan account email dan password paypal (mungkin agar gampang mengingatnya). Nah scam enak kan? Makanya bedakan e-mail dan password berharga kita dengan email dan password untuk mendaftarkan dalam bisnis online.
Demikian dulu salah satu bahaya kalau kita tidak waspada, masih banyak lagi bahaya-bahaya lain yang perlu diwaspadai. Silahkan pikirkan yang lainnya.
SUMBER: http://gobelan.blogspot.com/2010/02/waspada-terhadap-bisnis-online.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

UNTUK ANDA YANG BERMINAT BERGAGUNG DALAM BISNIS INI SILAHKAN BERKOORDINASI LANGSUNG DENGAN MANAGEMENT KAMI.